DANYONMARHANLAN II BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG MENGIKUTI UPACARA SERTIJAB DANDENMA LANTAMAL II

Sengkelatnews.com (Padang). Danyonmarhanlan II beserta prajurit Yonmarhanlan II Padang mengikuti upacara serah terima jabatan Dandenma Lantamal II Padang di lapangan apel Mako Lantamal II, Teluk Bayur, Kota Padang, Sumatera Barat. Senin (18/07/2022).

DANYONMARHANLAN II BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG MENGIKUTI UPACARA SERTIJAB DANDENMA LANTAMAL II

Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. secara resmi memimpin langsung upacara serah terima jabatan Dandenma Lantamal II Padang dari Letkol Marinir Eriandi, S.Pd. Kepada Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd. Upacara Sertijab yang di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Lantamal II ini diawali dengan pengucapan Sumpah Jabatan, pelepasan dan penyematan tanda jabatan , penyerahan tongkat Komandan Dandenma Lantamal II dan penandatanganan Pakta Integritas.

Serah terima jabatan ini mengandung makna penting dalam upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan performa organisasi, dimana secara alamiah akan terjadi proses regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi yang sangat dinamis. Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesiona, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Di tempat yang sama Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd. yang menjabat sebagai Dandenma Lantamal II yang baru dan kepada Letkol Marinir Eriandi, S.Pd. selamat bertugas di tempat kedinasan yang baru.

Hadir dalam upacara tersebut Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono,S.E., M.M. ,Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Andy Prasetya, Para PJU Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II Letkol Laut (P) Agus Triyana, S.T., M.Tr Hanla, Dandenma Lantamal ll Letkol Marinir Eriandi, S.Pd., Danpomal Lantamal ll Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S. S.T., M. Tr Han, Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago, dan Para Kadis/Kastker Lantamal II.

Upacara yang berlangsung dengan hikmat ini di akhiri dengan acara ramah tamah di loby Mako Lantamal II Padang.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *