Percepat Pemeratan Vaksinasi Babinsa 01 Simokerto Pendampingan

Surabaya – Babinsa Kel. Kapasan Sertu Ach Hadi Koramil 0831/01 Simokerto melaksanakan kegiatan pendapingan Vaksinasi jenis Sinovacdan Frizer, dosis tiga bagi masyarakat diwilayah Kec. Simokerto. Senin (18/07/22)

Vaksinasi (Sinovac) Pralansia 2 orang dan lansia 1 orang dan untuk masyarakat umum 3 orang, dan Vaksin jenis (Frizer) untuk dosis satu pralansia, 2 orang dan lansia 1 orang, dosis dua masyarakat umum 1 orang dosis tiga masyarakat umum 25 orang, pralansia 6 orang lansia 10 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Tambakrejo bertempat di. Balai RW. 06 jl. Donokerto Baru Gg A/7 RW. 06 Kel. Kapasan Kec. Simokerto.

Sementara Babinsa Sertu Sertu Ach Hadi, dalam melakukan pendampingan selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi.
Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa, dengan pendampingan dari Babinsa diharapkan pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan. Mengingat, sampai saat ini masih ada warga yang belum vaksinasi.

Kita dampingi Tim dari Puskesmas dalam vaksinasi, agar tidak ada kendala di lapangan. Semoga dengan vaksinasi ini dapat mengurangi resiko penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Simokerto,” tandas Sertu Ach Hadi.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *