PRAJURIT NANGGALA TERIMA JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com – Berdasarkan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP, melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir, yang dilaksanakan di Lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, (18/07/2022).

PRAJURIT NANGGALA TERIMA JAM KOMANDAN

Kegiatan ini diawali dengan apel khusus Komandan Korps Marinir yang di ikuti seluruh anggota Pasmar 1, kemudian dilanjutkan dengan jam Komandan, Danyonif 6 Mar meluangkan waktu khusus untuk memberikan instruksi dan doktrin dari satuan terkait permasalahan pembinanan anggota tidur dalam yang terjadi serta upaya-upaya pencegahannya.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 6 Mar juga memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh Tidur dalam Yonif 6 Mar untuk tidak melaksanakan kegiatan pembinaan melebihi batas kemampuan juniornya, terutama yang sudah senior harus bisa mengayomi dan menularkan ilmu pengetahuan militer yang telah dimiliki serta pengalaman yang sudah pernah dialami sebelumnya.

“Kalian sebagai junior juga harus bisa menempatkan diri di dalam kehidupan kedinasan, patuhi semua peraturan yang berlaku, tidak ada pembinaan dengan kekerasan fisik sehingga dapat mengakibatkan cacat fisik ataupun yang lainnya,” jelas Danyonif 6 Marinir.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *