JAGA KEBUGARAN PRAJURIT YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN LARI SIANG

Sengkelatnews.com – MENJAGA KEBUGARAN PRAJURIT YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN LARI SIANG

Sengkelatnews.com – Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) melaksanakan olahraga lari siang di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan (18/07/2022).

JAGA KEBUGARAN PRAJURIT YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN LARI SIANG

Kegiatan lari siang ini diawali dengan melaksanakan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari ketahanan yang di pimpin oleh Wakil Perwira Seksi Personalia (Wapasi Pers) Lettu Marinir Engga Fasha Permadi, S. Tr. Han serta di ikuti seluruh Prajurit Yonzeni 1 Mar yang diakhiri dengan pelemasan.

Lari siang ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk membakar kalori yang tersimpan sepanjang hari dan secara tidak langsung akan membentuk tubuh yang ideal, serta selalu sehat dan prima serta dijauhkan dari segala penyakit.

Dalam hal ini Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Letkol Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa “Dengan rutin berolahraga dengan teratur, kita bisa memiliki fisik yang prima serta badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit demi untuk menunjang tugas-tugas kedepan nantinya yang di berikan oleh satuan atas”. Ujarnya.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *