BERSAMA RS KANKER DHARMAIS, YONKES 1 MARINIR MENUNTASKAN COVID-19

Sengkelatnews.com (Jakarta). Batalyon Kesehatan 1 Marinir bersama RS Kanker Dharmais tiada henti laksanakan Vaksinasi Booster Covid-19 yang dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Kamis (21/07/2022).

BERSAMA RS KANKER DHARMAIS, YONKES 1 MARINIR MENUNTASKAN COVID-19

Dalam hal tersebut, segenap prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) diperintahkan untuk menjadi garda terdepan dalam penanganan virus Covid-19 di Indonesia. Kegiatan Vaksinasi yang berjalan atas kerja sama dengan RS Kanker Dharmais ini terus digencarkan dan dilaksanakan setiap minggunya pada hari senin dan kamis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais.

Ditempat berbeda, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Serma APK Aris Handono beserta 4 prajurit Petarung Panah terbaik Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais tersebut.

Kegiatan vaksinasi dimaksimalkan guna menuntaskan virus Covid-19 agar masyarakat dapat mendapatkan Vaksinasi secara lengkap. Masyarakat sekitar sangat antusias dan berbondong-bondong melaksanakan vaksinasi tersebut karena mereka merasa aman dan terpercaya bilamana vaksinasi diselenggarakan oleh Korps Marinir bersama RS Kanker Dharmais. dalam hal ini Danyonkes 1 Marinir selalu meingatkan kepada prajuritnya untuk selalu menekankan kepada peserta vaksin untuk memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjaga jarak serta menjaga kesehatan diri.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *