PRAJURIT RODA RANTAI SIAP MELAKSANAKAN LATOPSLA TAHUN 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Resimen Kavaleri 1 Marinir mengikuti apel kesiapan Batalyon Tim Pendarat (BTP) dalam rangka Latihan Operasi Laut Tahun 2022 di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. Kamis,(21/07/2022).

PRAJURIT RODA RANTAI SIAP MELAKSANAKAN LATOPSLA TAHUN 2022

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menyiapkan personel dan material yang tergabung dalam BTP Latopsla Tahun 2022 serta selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni Meningkatkan kesiapan dan Kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi.

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., sebagai Komandan Pasukan Pendarat Memimpin secara langsung apel tersebut, dalam inspeksinya dijajaran Menkav 1 Mar beliau mengecek secara real kesiapan personel dan material kavaleri yang tergelar di Lapangan Apel.

Dalam arahannya beliau tidak meragukan lagi kemampuan dan keprofesionalan para prajurit Roda Rantai di medan latihan. Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., Berharap pada seluruh prajuritnya agar tidak mengabaikan hal sepele dalam setiap prosedur yang sudah ditentukan, beri kepercayaan yang tinggi kepada seluruh pasukan bahwa Material Kavaleri sudah siap untuk beroperasi di darat maupun di laut.

“Terapkan semua ilmu yang sudah didapatkan baik dari pengalaman maupun ilmu yang bersifat prosedural, serta selalu lakukan yang terbaik untuk kelancaran dan kesuksesan Latopsla Tahun 2022 ini”, tambah beliau.

Kegiatan dilaksanakan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(penpasmar/akm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *