PRAJURIT MENBANPUR 1 MARINIR IKUTI GELAR BTP 1 PASMAR 1

Sengkelatnews.com – Usai Penaikan Bendera, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M mengikuti apel gelar pasukan dan material, dalam rangka Gelar Kesiapan BTP 1 Pasmar 1 yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., di Lapangan Brigade Infantri 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/07/2022)

PRAJURIT MENBANPUR 1 MARINIR IKUTI GELAR BTP 1 PASMAR 1

Rangkaian Apel Gelar diawali dengan laporan Komandan Upacara Kolonel Mar Arief Rahman Hendrata Anggorojati, S.E., M.M., kepada pimpinan Apel yang dilanjutkan dengan pengecekan pasukan dan material. Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 juga memastikan langsung kesiapan dan perlengkapan pendukung lainnya.

Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M yang mendampingi Danpasmar 1 dalam inspeksi pasukan dan material Menbanpur 1 Mar yang terlibat dalam Satbanmin mengatakan bahwa, “Dengan dilaksanakannya pengecekan personil, material dan kelengkapannya maka kekurangan-kekurangan perlengkapan harus dapat dipenuhi dan dilengkapi sebelum latihan di laksanakan sehingga dalam latihan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan zero Accident”.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *