Olahraga Bersama Perwira Menbanpur 1 Marinir

Sengkelatnews.com – (Jakarta). Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinr (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M beserta jajaran perwira Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir, melaksanakan olahraga bersama yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Jumat (22/07/2022).

Olahraga Bersama Perwira Menbanpur 1 Marinir

Olahraga bersama tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S,E.,M.M, tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Di pimpin langsung oleh Danmenbanpur 1 Mar, diawali dengan pengecekan kesehatan dan senam pemanasan. kemudian dilanjutkan lari jarak 5 km dengan rute mengelilingi joging track Kesatrian Marinir Hartono, titik start dan finish di depan Batalyon Pom 1 Marinir.

Selesai melaksanakan olahraga lari jarak 5 km, Perwira menbanpur 1 Mar laksanakan Olaharaga dengan bermain Bola volly di lapangan Bola Volly Yonpom 1 Mar. Bukan tanpa alasan pertandingan ini untuk menjadikan ajang refreshing serta hiburan, guna memupuk kekompakan para Perwira dilingkungan Menbanpur 1 Mar.

Setelah melaksanakan olahraga tersebut, Danmenbanpur 1 Mar menerima undangan dari komandan Kavaleri 1 Marinir Kolonel Mar Wisnu Syogo, M.Tr.Hanla., dalam rangka peresmian bangunan koperasi Kavaleri 1 mar.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *