Batalyon Kapa 1 Marinir Raih Juara Dalam Rangka Lomba Panjat Pinang Di Taman Kavaleri 1 Marinir

Dispen Kormar (Jakarta). Lomba panjat pinang meriahkan Grand Opening gedung pujasera (Mart Kava) yang dilaksanakan di Taman Kavaleri 1 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta – Selatan. Jumat (22/07/2022).

Batalyon Kapa 1 Marinir Raih Juara Dalam Rangka Lomba Panjat Pinang Di Taman Kavaleri 1 Marinir

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peresmian renovasi gedung pujasera yang diawali dengan kegiatan olahraga bersama para prajurit Resimen Kavaleri 1 Marinir dilapangan Brigif 1 Marinir kemudian dilanjutkan jalan sehat dan finish di taman Kavaleri 1 Marinir, selaras dengan wujud dan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta membina fisik yang kuat dan terlatih agar selalu siap dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang.

Lomba panjat pinang, masing-masing Batalyon diwakili tujuh orang, setiap tim diberi waktu lima menit untuk memanjat pinang dengan berbagai macam hadiah yang sudah tersedia diatasnya, beserta uang bonus yang sudah ada dipucuk dan ditancapkan diatas bendera merah sebagai tanda bahwa tim tersebut berhasil mencapai puncaknya.

Perlombaan semakin meriah karena dibutuhkan tenaga dan strategi yang jitu serta kerjasama tim yang kompak agar para pemanjat dapat mencapai puncaknya dengan waktu yang cepat, tidak jarang tim yang akan sudah mencapai puncak jatuh lagi kebawah karena kehabisan tenaga, namun semangat yang ditunjukkan prajurit petarung Batalyon Kapa 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) sangat luar biasa karena bisa membangun dan menumbuhkan kembali semangat untuk menjadi yang terbaik.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Letkol Marinir Nana Widiyanto, M.Tr. Opsla., mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap prajuritnya atas perjuangan yang telah ditunjukkan terhadap satuan, tetap semangat karena kedepan masih ada perlombaan lagi kita tunjukkan kita yang terbaik, ungkapnya”.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *