PERESMIAN MINI MARKET MART KAVA DAN GEDUNG PUJASERA PRIMKOPAL KSATRIA RODA RANTAI

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla meresmikan mini market Mart Kava dan gedung Pujasera Primkopal Menkav 1 Mar yang bertempat di taman Kavaleri Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. Jumat(22/07/22)

PERESMIAN MINI MARKET MART KAVA DAN GEDUNG PUJASERA PRIMKOPAL KSATRIA RODA RANTAI

Kegiatan ini selaras dengan prioritas Kepala Staf Angakat Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni pembangunan dan peningkatan sarana prasarana pangkalan TNI AL.

Dalam kesempatan ini Danmenkav 1 Mar mengundang Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA beserta para Asisten Danpasmar 1 dan pejabat Kolak Pasmar 1.

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam gembira dipandu oleh tim Aerobik diikuti oleh seluruh prajurit Roda Rantai Menkav 1 Mar di lapangan apel Brigif 1 Mar dan dilanjutkan dengan jalan santai sesuai rute yang telah ditentukan. Setibanya di Gedung Pujasera Primkopal Menkav 1 Mar, Danpasmar 1 berserta seluruh Prajurit Roda Rantai menekan tombol sirine secara bersama-sama sebagai tanda telah diresmikannya mini market Mart Kava dan gedung Pujasera Primkopal Menkav 1 Mar dan penandatanganan Prasasti oleh Danmenkav 1 Mar.

Adapun arahan dan pesan-pesan dari Danpasmar 1 yakni, “Mini market Mart Kava dan gedung Pujasera Primkopal Menkav 1 Mar ini adalah hasil karya seluruh Prajurit Roda Rantai yang sangat membanggakan dan suatu bentuk kesejahteraan bagi prajurit, hal ini harus di jaga baik-baik”.

Disamping kegiatan peresmian tersebut diadakan lomba panjat pinang, yang diikuti oleh prajurit jajaran Menkav 1 Mar.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *