Latgabma Super Garuda Shield Tahun 2022 Yonif 6 Mar Apel Gelar Pasukan

Batalyon Infanteri 6 Marinir laksanakan apel gelar kesiapan pasukan Latgabma Super Garuda Shield Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Brigif 1 Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/07/2022.)

Latgabma Super Garuda Shield Tahun 2022 Yonif 6 Mar Apel Gelar Pasukan

Dalam pelaksanaan apel gelar kesiapan pasukan dipimpin oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakili Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.(Opsla)., CHRMP., CRMP, dilanjutkan pengecekan personel dan material.

Kegiatan tersebut Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudho Magrono, S.E., M.M tentang membangun Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Profesional serta siap dalam menghadapi segala ancaman, Kegiatan apel gelar ini merupakan prosedur utama yang harus dilaksanakan untuk memastikan kesiapan prajurit dan Ranpur sebelum melaksanakan Latihan.

Disamping itu Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP,. Menyampaikan “laksanakan Latihan dengan penuh rasa tanggung jawab, tunjukan profesionalis, tampilkan jati diri sebagai prajurit TNI yang berkarakter, ” ujarnya.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *