Manfaatkan Hari Libur Akhir Pekan, Prajurit Yonbekpal 1 Marinir Bermain Sepak Bola

Sengkelatnews.com (Jakarta) -Menindak lanjuti program prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) Dalam mengisi waktu luang di akhir pekan atau Weekend, melaksanakan olahraga Sepak Bola bertempat di Lapangan Sepak Bola Trisula Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (23/07/2022).

Kegiatan olahraga sepak bola anggota Tidur Dalam (TD) Yonbekpal 1 Mar ini dipimpin oleh Serda Marinir Aziz, olahraga sepak bola tersebut didahului dengan pemanasan dilanjutkan dengan pertandingan gembira (Fun Games).

“Seluruh prajurit mendapat kesempatan untuk bermain sepak bola yang sama karena ini merupakan fun games yang bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para prajurit-prajurit muda “Turangga Cakti” di hari libur,” jelas Letda Marinir M. Abib Fadli selaku Perwira Tidur Dalam (TD) Yonbekpal 1 Marinir.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar prajurit Tidur Dalam, serta untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga yang rutin dan juga sebagai perwujudan dari kedisiplinan, Pungkasnya.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *