JAGA KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR

Sengkelatnews.com (Jakarta). Di sela libur kedinasan prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar laksanakan pembinaan fisik Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (24/07/2022).

JAGA KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’.

Olahraga ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk menjaga stamina dan kebugaran prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar, disamping itu tetap melaksanakan kegiatan yang positif pada prajurit Tidur Dalam pada saat hari libur.

Pada kegiatan ini di awali dengan peregangan di lanjut joging rute 5 km di sekitaran Kesatrian Marinir dan melaksanakan Pul Up, Pus Up di akhiri dengan pelemasan.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr. Opsla. Berpesan kepada seluruh prajuritnya trutama Tidur Dalam agar tidak bosan-bosannya selalu membina fisik demi menjaga kesehatan tubuh. Karena kesehatan ada lah faktor utama dari segalanya.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *