YONMARHANLAN II PADANG IKUT DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN

Sengkelatnews.com (Padang). Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago beserta prajurit Yonmarhanlan II turut hadir dalam acara Ketahanan Pangan Food Estate Th.2022 (Penanaman Jagung Serentak) yang di senggelarakan oleh Kodim 0312/Padang di Sungkai Rt 03 RW 02, Kel.Lambung Bukit, Kec. Pauh, Kota Padang.

YONMARHANLAN II PADANG IKUT DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN

Ketahanan pangan merupakan bagian dari ketahanan negara. Sehingga, seluruh elemen bangsa, termasuk TNI, wajib berperan demi menjaga kedaulatan tanah air, kegiatan ini mendukung program pemerintah mencapai swasembada pangan, Kementerian Pertanian (Kementan) meningkatkan kerjasama Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk mengawal peningkatan produksi komoditas pertanian.

Pada kesempatan kali ini Yonmarhalan II Padang turut ambil bagian dalam mendukung jalan nya program ketahanan pangan yang di selenggarakan oleh Kodim 0312/Padang yang pada program ketahanan pangan kali ini melaksanakan penanaman bibit jagung, turut hadir dalam giat Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purwanto, Dandim 0312/Padang Letkol Inf Jadi S.I.P, Kapolres Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K., M.Si., Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago, Ka Kesbangpol Kota Padang Tarmizi Ismail,S.Sos, M.Si, Kapolsek Pauh AKP Muzhendri, SH, Danramil Pauh Kapten Inf Setianis, Camat Pauh Yoserizal, Kabid BPBD Kota Padang Basrial.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk memperkuat ketahanan pangan nasional dimasa pemulihan ekonomi pasca Covid 19, yang selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M. menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. “Ujarnya”.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *