Jam Komandan Dandim 0831 Surabaya Timur Sampaikan Informasi dan Penekanan Kepada Militer Serta ASN

Surabaya, Sengkelatnews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han berikan jam komandan kepada, Perwira Staf, Danramil, Anggota Bintara dan Tamtama serta ASN bertempat di lapangan Apel Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No 4. Senin (25/07/22)

Sebelum memberikan jam komandan, Dandim juga menjadi Inspektur Upacara Bendera mingguan yang saat ini kembali rutin dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han dalam arahannya menyampaikan kepada personil militer dan ASN untuk selalu menjaga kesehatan dalam beraktivitas.

Lebih lanjut,” Dandim juga memberi penekanaan kepada seluruh anggota baik militer atau ASN, agar menjaga hubungan harmonis dengan keluarga dirumah, jaga kekompakan dengan rekan kerja dan mengetahui berita terbaru (Update) baik dengan media Eletronik, media cetak dan on line dan bagi anggota yang mau mengajukan cuti bisa langsung ke Staf Pers dan bagi anggota yang ingin perpanjangan dinas (Up’mak) agar mengikuti prosedur yang sudah di tentukan.

Dandim juga menggingatkan kepada seluruh Anggota Militer dan ASN agar tetap disiplin selama melaksanakan tugas sehari hari guna mendukung tugas di satuan teritorial Kodim 0831/Surabaya Timur,” tutupnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *