YONPOM 1 MARINIR LAKSANAKAN DALLALIN PENANAMAN MANGROVE DI TANJUNG PASIR

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan pengendalian lalu lintas (Dallalin) dalam kegiatan Penanaman mangrove yang di hadiri Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LKH) Siti Nurbaya yang bertempat di Pantai Tanjung Pasir, Teluk Naga, Tangerang, Banten, Selasa (26/07/2022).

YONPOM 1 MARINIR LAKSANAKAN DALLALIN PENANAMAN MANGROVE DI TANJUNG PASIR

Lebih Lanjut Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan kepada anggota Yonpom 1 Mar agar melaksanakan pengendalian lalu lintas untuk di laksanakan semaksimal mungkin sesuai dengan SOP yang berlaku karena kelancaran kegiatan ini akan berjalan lancar jika ditunjang dengan pengendalian lalu lintas yang tertib dan terkoordinasi.

Selain itu juga Danyonpom 1 Mar perintahkan agar seluruh personel yang terlibat pengendalian lalu lintas agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan hindari hal-hal yang dapat menciderai nama baik satuan. Perhatian faktor keamanan dan minimalisir resiko ancaman yang bisa datang setiap saat, tegasnya.

Diketahui penanaman mangrove ini dilakukan untuk menyambut Hari Mangrove Sedunia, yang diperingati setiap 26 Juli yang bertujuan untuk penghijauan dan menjaga ekosistem pantai sesuai tema dan moto melalui sinergitas penanaman mangrove nasional serentak TA. 2022, TNI Angkatan Laut bersama rakyat siap mendukung program penanggulangan bencana dan perubahan iklim global.
“The Mangroves Save Our Earth”.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *