TINJAU KEMAMPUAN, PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKA UJI NILAI LARI 3.200.

Sengkelatnews.com (Padang). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang melaksanakan program satuan dengan melaksanakan Uji Nilai Lari dengan jarak 3.200 dengan waktu 12 menit di lapangan Mako Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti-peti Padang Sumatera Barat, Selasa (26/07/2022).

Dalam terselenggaranya kegiatan ini, satuan dapat mengetahui kemampuan dari tiap-tiap masing prajurit dalam pembinaan kemampuan fisik selama ini yang dilaksanakan baik di dalam satuan maupun di lakukan di luar satuan. Dalam rangka menanggapi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman.

Pasiops Yonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Toto Rudi Sopandi selaku pimpinan dalam kegiatan lari 3.200 ini pun turut serta melaksanakan kegiatan tersebut, sekaligus memberikan motivasi kepada para prajurit agar selalu optimis dalam melaksanakan setiap kegiatan yang di rencanakan dan di buat oleh bidang Staf Operasi Yonmarhanlan II.

Di tempat yang berbeda Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago memberikan arahan kepada seluruh prajurit pertarung Elang Laut Yonmarhanlan II agar jangan bosan-bosannya untuk selalu membina fisik. Karena kemampuan olahraga lari adalah salah satu dasar dari kemampuan TNI khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut, “Ujarnya”.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *