Komandan Beserta Perwira Yonmarhanlan III Menerima Pengarahan Panglima Armada I

Sengkelaynews.com – Komandan beserta Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III mengikuti vicon dalam rangka menerima pengarahan Panglima Armada di Lobby Mako Lantamal III Jl. Gn. Sahari No.2, RT.1/RW.13, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Jakarta Utara. Rabu (27/07/2022).

Komandan Beserta Perwira Yonmarhanlan III Menerima Pengarahan Panglima Armada I

menindak lanjuti perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang pembagunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh yang di implementasikan dengan pengarahan kepada Perwira satuan kerja Koarmada I secara vicon.

Pengarahan Panglima Aramada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menurskal perintah Kasal tentang banyaknya pelanggaran di jajaran TNI AL agar seluruh Komandan Satuan lebih meningkatkan pembinaan terhadap prajurit dengan melaksanakan jam komandan dan Satker Lantamal III dipimpin oleh Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP.

Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga.,S.E.,M.Tr.,Opsla menyampaikan bahwa pembinaan personel merupakan hal yang sangat penting, karena personel merupakan penggerak utama dinamika organisasi, hal ini menjadikan penanganan personel akan semakin kompleks di tengah berbagai tantangan pada era globalisasi yang ditandai dengan perubahan lingkungan strategis yang sangat cepat.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *