FINAL BULUTANGKIS PERWIRA KAVALERI CUP

Sengkelatmews.com – Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo M.,Tr.Opsla mengadakan pertandingan olahraga Bulutangkis (Perwira Kavaleri Cup) yang dilaksanakan di Lapangan Bulutangkis Yon Ranratfib 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis,(28/07/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kekompakan serta mengasah skill bertanding bulutangkis yang dimiliki para Perwira Menkav 1 Mar. Olahraga bulutangkis sendiri juga banyak manfaatnya. Selain bisa mengasah skill, juga dapat mempertajam insting saat bertanding.

Pada pertandingan final bulutangkis ini, Kolonel Marinir Wisnu Syogo M.,Tr.Opsla., (Danmenkav 1 Mar) berpasangan dengan Kapten Mar Alan (WapasiOps Yon Ranratfib 1 Mar) bertemu dengan pasangan ganda putra Letkol Marinir Bambang Herawan, S.E., M.Tr.Opsla., (Pasops Menkav 1 Mar) dan Mayor Marinir Totok Fery (Paslog Menkav 1 Mar). Pertandingan cukup menegangkan karena kedua tim saling menunjukkan skill masing-masing.

Setelah bertanding 2 set, pada akhirnya pertandingan final bulutangkis (Perwira Kavaleri Cup) dimenangkan oleh pasangan ganda putra Danmenkav 1 Mar dan Wapasiop Yon Ranratfib 1 Mar Dengan skor set pertama (21-15) dan skor set kedua (21-19).

Danmenkav 1 Mar berpesan kepada seluruh Perwira Menkav 1 Mar agar tidak bosan-bosannya melaksanakan olahraga salah satunya bulutangkis. Agar dapat meningkatkan kekompakan dan kesiapan pada event yang akan datang.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *