Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. IKUTI RAKOR RENAKU I TNI AL TAHUN 2022.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. mengikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL tahun 2022 secara Virtual di Lounge Room gedung Keris Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara. Kamis (28/07/2022).

Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. IKUTI RAKOR RENAKU I TNI AL TAHUN 2022.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono. Rakor Renaku I TNI AL tahun 2022 ini mengambil tema Meningkatkan Produktifitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Sambutan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa Rakor Renaku ini merupakan media untuk sinkronisasi rencana kegiatan tahun 2023 agar diperoleh rencana kegiatan yang benar-benar tepat sasaran. Kasal juga menekankan untuk pembangunan TNI AL 2023 memfokuskan anggaran kepada kegiatan yang menjadi prioritas dan memberi manfaat yang nyata, memahami dan mematuhi aturan penggunaaan anggaran dan menggunakan data yang akurat dan hitungan yang cermat dalam perencanaan.

hadir dalam acara ini Asisten Perencanaan (Asrena) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung, (Aslog) Asisten Logistik Danpasmar 1 Letkol Marinir Yuyun Susanto.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *