Wakili Danpasmar 1 Kolonel (Mar) Bambang Wahyuno S.A.P.,Tutup Pelatihan Bela Negara BUMN

Sengkelatnews.com (Jakarta). Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuno S.A.P., mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., resmi menutup pelatihan Bela Negara BUMN tahun 2022 yang bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (03/08/22).

Wakili Danpasmar 1 Kolonel (Mar) Bambang Wahyuno S.A.P.,Tutup Pelatihan Bela Negara BUMN

Adapun manfaat kepelatihan ini membentuk sikap disiplin waktu, aktivitas, membentuk jiwa kebersamaan dan solidaritas antar sesama rekan seperjuangan, menghilangkan sikap negatif seperti malas, apatis, boros, egois, dan tidak disiplin, membentuk perilaku jujur, tegas, adil, tepat, dan kepedulian antar sesama.

Pada amanatnya Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., yang dibacakan Wadan pasmar 1 menyampaikan, melalui pelatihan ini para peserta dibekali dengan wawasan kebangsaan, semangat nasionalisme, sikap disiplin, kepemimpinan, kerjasama tim dan jiwa korsa, dengan harapan semoga nilai-nilai tersebut dapat tertanam dihati sanubari saudara dalam mengawali pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai pengawak BUMN, “tuturnya”.

Penandatanganan Berita Acara oleh komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., sebagai tanda telah resmi ditutup Kepelatihan Bela Negara BUMN Tahun 2022, tak hanya itu Wadan Pasmar 1 juga memberikan cendera mata kepada Pihak BUMN, hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Danpasmar 1, Para Dankolak Pasmar 1, serta Para Dansatlak dijajaran Pasmar 1 dan undangan para pejabat BUMN.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *