TAMTAMA ANGKATAN XLI TIBA DI SARANG PETARUNG BRIGIF 1 MARINIR

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka kedatangan tamtama remaja angkatan XLI gelombang pertama disambut Koordinator pembina Tamtama remaja Mayor Marinir Lucas Ngoi yang bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan Minggu 07/08/22.

TAMTAMA ANGKATAN XLI TIBA DI SARANG PETARUNG BRIGIF 1 MARINIR

Pada kedatangan Tamtama dari Puslatpurmar 04 Purboyo berjumlah 59 personel dengan perlengkapan sendiri langsung di periksa fisik dan kesehatan dengan hasil sehat semua seluruh personel.

Selesai pengecekan personel tamtama remaja dimessing di Kimabrigif 1 Marinir dan dilanjutkan pengenalan para pejabat Brigif 1 Marinir untuk persiapan pembukaan orientasi.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan selamat datang disarang petarung Brigif 1 Marinir, saya harap seluruh personel tamtama remaja tetap jaga kesehatan selama dipenampungan laporkan kalo ada masalah kepembina masing-masing kolak, dan tetap jaga nama almamater maupun kesatuanya, “ungkapnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *