YONKES 1 MAR GELAR UPACARA BENDERA RUTIN

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan rutin prajurit. Dalam kesempatan baik ini Komandan Kompi Rumah Sakit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Dankirumkit 1 Marinir) Mayor Laut (K) Gugum Gumilar, A.Md. Rad,S.Kom., bertindak sebagai komandan upacara dalam upacara bendera rutin di lapangan Brigif, Kesatrian Marinir Hartono, Jakarta Selatan, Senin (08/08/2022).

YONKES 1 MAR GELAR UPACARA BENDERA RUTIN

Kali ini Yonkes 1 Marinir diberi kepercayaan dari Pimpinan atas untuk menyukseskan upacara bendera yang digelar rutin setiap hari senin di lapangan apel Brigif, Dankirumkit 1 Marinir kali ini bertindak sebagai komandan upacara dan dalam kelancaran upacara bendera tidak luput dari peran serta Perwira upacara Letda Laut (K) Zainal Arifin, AM.K., dan juga peserta upacara.

“Persiapkan dengan seksama untuk kelancaran kegiatan ini, dan saya yakin kita Yonkes 1 Marinir bisa mensukseskan upacara bendera dengan baik dan tidak ada koreksi dari satuan atas” pesan Danyonkes 1 Marinir kepada Perwira dan seluruh prajurit Yonkes 1 Marinir.

Kegiatan upacara bendera berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas namun tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *