Pertajam Naluri Tempur Yonif 4 Mar LPD TW III TA.2022

Sengkelatnews.com – Asah dan pertajam naluri tempur Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) laksanakan latihan perorangan dasar (LPD) menembak Triwulan III (TW III) Tahun 2022 bertempat di Lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/08/2022).

Pertajam Naluri Tempur Yonif 4 Mar LPD TW III TA.2022

Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Pertajam Naluri Tempur Yonif 4 Mar LPD TW III TA.2022

Kegiatan yang dilaksanakan Prajurit Yonif 4 Marinir ini merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan III (TW III) tahun 2022, dengan materi menembak senjata laras panjang SS-2 dan SS-1 jarak 100 meter dengan sikap tiarap.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Mayor Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M. Tr.Opsla., menyampaikan “Bahwa kegiatan latihan menembak ini untuk mengasah kesiapan tempur prajurit Yonif 4 Marinir dan meningkatkan kemampuan individu dalam menggunakan senjata laras panjang sehingga kapanpun diperintahkan berangkat melaksanakan tugas senantiasa dalam keadaan siap baik dari segi fisik maupun kemampuannya”.Ungkapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *