Kapten Marinir Farizal Dwi Kurniawan S.ST.Han., Berikan Pengarahan

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka menanggapi perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melalui Surat Telegram (TR) Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranrarfib 1 Marinir) Kapten Marinir Farizal Dwi Kurniawan S.ST.Han., laksanakan pengarahan kepada Bintara dan Tamtama Yonranratfib 1 Marinir yang dilaksanakan di Mako Yonranratfib 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (09/08/2022).

Jam Pasi Intel ini merupakan salah satu pembinaan bintal fungsi komando untuk memotivasi semangat dan disiplin prajurit guna menunjang tugas-tugas pokok satuan, disamping itu juga sebagai wadah untuk komunikasi, memberikan informasi dan penekanan-penekanan kepada para prajurit serta untuk mengetahui kondisi prajurit Yonranratfib 1 Marinir.

Dalam pengarahannya Kapten Marinir Farizal Dwi Kurniawan S.ST.Han., menekankan bahwa, “Sebagai seorang prajurit TNI AL Korps Marinir kita wajib mematuhi aturan yang berlaku, selalu meningkatkan kemampuan dan profesionalisme diri masing-masing, serta dapat berperan dalam mengatasi masalah yang ada ditengah-tengah masyarakat sehingga keberadaan prajurit dapat bermanfaat untuk masyarakat, bukan sebaliknya jangan sampai keberadaan prajurit justru membuat masyarakat menjadi resah,” tegasnya.

Mengakhiri arahanya, Pasi Intel Yonranratfib 1 Marinir juga memberikan kesempatan tanya jawab, serta saran dan masukan dari Bintara dan Tamtama Yonranratfib 1 Marinir dengan maksud untuk mengetahui setiap permasalahan yang timbul sehingga dapat diselesaikan dengan baik.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *