Jaga Kebugaran, Komandan Pasmar 2 Olahraga Bersama Prajurit Denmako Pasmar 2

Sengkelatnews.com (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga kebugaran Jasmani, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan beserta seluruh Prajurit Denmako Pasmar 2 melaksanakan olahraga pagi senam SKJ 88 dilanjutkan jalan sehat di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Jalan A.Yani No.1a Gedangan Sidoarjo. Jumat (12/08/2022)

Jaga Kebugaran, Komandan Pasmar 2 Olahraga Bersama Prajurit Denmako Pasmar 2

Komandan Pasmar 2 menyampaikan kepada seluruh Prajurit Pasmar 2 khususnya Denmako Pasmar 2 agar setiap hari selasa dan jumat, melaksanakan olahraga pagi senam bersama-sama dilanjutkan dengan jalan sehat sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

“Yang diinginkan pimpinan kita adalah kebersamaan, memelihara kesehatan dan melaksanakan olahraga, sehingga terjalin silaturahmi”, jelas Komandan Pasmar 2

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 menyampaikan pada setiap pelaksanaan apel, bangkitkan semangat untuk melaksanakan aktivitas dan sebagai pengingat bahwa kita prajurit Jalasena dengan meneriakan yel “Jalesveva Jayamahe”. Selain itu, Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan bahwa saat ini adalah bulan Trisila TNI Angkatan Laut, mari kita sambut dengan semangat dan gembira selalu.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *