Bangun Generasi Sehat, Komandan Lantamal V Ajak Mahasiswa Olahraga

Sengkelatnews.com – Dalam rangka membentuk generasi muda yang memiliki kondisi fisik yang sehat, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi beserta Ketua Korcab V DJA II Ny. Prima Supardi, serta para Prajurit dan PNS TNI AL, melaksanakan olahraga bersama mahasiswa STIE IBMT Surabaya, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Natsir No. 56 Surabaya. Jum’at (12/08).

Bangun Generasi Sehat, Komandan Lantamal V Ajak Mahasiswa Olahraga

Rangkaian olahraga bersama tersebut dimulai dengan gerakan pemanasan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, pelaksanaan senam Jalesveva Jayamahe dan diakhiri dengan jalan sehat mengelilingi Mako Lantamal V.

Sebanyak 390 Mahasiswa yang ikut dalam olahraga bersama ini merupakan peserta Kuliah Kebangsaan dan Bela Negara, sebuah program Kerjasama antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal V melalui Staf Potensi Maritim bersama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Internasional Business Management.

Kuliah yang diselenggarakan selama dua hari sejak 11 sampai dengan 12 Agustus 2022 di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V tersebut, bertujuan untuk menanamkan Nasionalisme melalui wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada Mahasiswa, yang merupakan generasi muda masa depan bangsa.

Hadir dalam kegiatan ini, para pejabat utama di jajaran Lantamal V, diantaranya Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Para Asisten Danlantamal V, para Pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II, serta pejabat terkait lainnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *