Letkol Mar Rudi Sutisna, M.Tr.Opsl Selaku Pembina Ranting Laksanakan Tatap Muka

Sengkelatnews.com (Jakarta).Dalam rangka pembinaan terhadap anggota Jalasenastri Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) Letkol Mar Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla dan Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Melati Rudi Sutisna laksanakan tatap muka yang dilanjutkan dengan arisan rutin dan olahraga bersama yang bertempat di Mako Yonzeni 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (12/08/2022)

Letkol Mar Rudi Sutisna, M.Tr.Opsl Selaku Pembina Ranting Laksanakan Tatap Muka

Kegiatan diawali dengan sesi foto bersama pembina dengan ibu-ibu Jalasenastri Ranting B kemudian dilanjutkan dengan tatap muka yang dilaksanakan di Aula Yon Zeni 1 Mar. Dalam tatap muka tersebut disampaikan arahan dan himbauan kepada seluruh anggota Jalasenastri ranting B yang tujuannya menggugah kesadaran kepada anggota Jalasenastri ranting B bahwa menjadi seorang istri prajurit TNI AL merupakan kesadaran dan pilihan sehingga harus siap dengan segala konsekwensinya.
Ibu Jalasenastri harus pandai menjalani peran baik sebagai istri prajurit, sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai anggota di lingkungan organisasi Jalasenastri.

Ketua Jalasenastri Ranting B Ny. Melati Rudi Sutisna menyampaikan pertemuan ini untuk menyambung lagi silaturahmi setelah sekian lama vakum karena pamdemi, diharapkan ibu-ibu bisa lebih saling mengenal dengan sesama keluarga besar Yon Zeni 1 Mar. “Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Jalasenastri Ranting B yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara tatap muka kita hari ini, saya mohon maaf apabila ada yang kurang sempurna selama pelaksanaan acara berlangsung”, tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan arisan rutin dan olahraga gembira yang dimulai dari senam aerobic serta perlombaan-perlombaan rekreasi yang bersifat gembira. Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah perlombaan dan pembagian doorprize.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *