Lantamal V Jadi Yang Terkuat Dalam Lomba Tarik Tambang Jelang HUT Ke-77 RI,

Sengkelaynews.com – Para prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menjadi tim terkuat dengan berhasil menjuarai lomba Tarik Tambang dalam kemeriahan lomba jelang HUT Ke-77 Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya, bertempat di Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran Surabaya, Sabtu (13/08).

Lantamal V Jadi Yang Terkuat Dalam Lomba Tarik Tambang Jelang HUT Ke-77 RI,

Sebanyak 11 tim yang merupakan perwakilan dari institusi TNI-POLRI serta Forkopimda di wilayah Kota Surabaya yang ikut serta dalam lomba tersebut. Kemenangan Tim Lantamal V, diraih setelah di final berhasil mengalahkan tim dari Polrestabes Surabaya.

Seperti diketahui, bahwa Pemkot Surabaya menyiapkan berbagai jenis perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI. Lomba ini diikuti antar Perangkat Daerah (PD) di Surabaya hingga masyarakat umum.

“Jadi lomba ini adalah gambaran dari semangat untuk terus berkorban dengan berkobar-kobar untuk Kemerdekaan Indonesia,” ungkap Wali Kota Surabaya Bapak Eri Cahyadi, yang hadir di tengah kemeriahan lomba tersebut bersama dengan masyarakat Kota Surabaya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *