TETEP PRODUKTIF, TD YONANGMOR 1 MAR OLAHRAGA FITNES

Dispen Kormar(Jakarta) Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan tubuh prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) melaksanakan Fitnes yang dilaksanakan di Gedung Gada,  Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (13/08/2022).

TETEP PRODUKTIF, TD YONANGMOR 1 MAR OLAHRAGA FITNES

Kegiatan Fitnes ini dilakukan oleh anggota Tidur Dalam (TD) Yonangmor 1 Mar dalam mengisi kegiatan dihari libur yang sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Adapun kegiatan Fitnes ini diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan melatih bagian otot tubuh atas, melatih bagian otot perut, melatih bagian otot tubuh bawah serta ditutup dengan pendinginan.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., Menyampaikan” kegiatan ini wajib dan teratur dilaksanakan TD saat hari libur karena dapat bermanfaat diantaranya dapat meningkatkan laju metabolisme tubuh, Membakar lebih banyak kalori, menjaga kekuatan tulang dan pembentukan otot serta mencegah mengurangi berbagai penyakit yang kronis.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *