ATLET TRIATHLON PASMAR 1 RAIH HASIL MEMBANGGAKAN

Sengkelatnews.com – Atlet Triathlon Pasmar 1 berhasil mempersembahkan prestasi membanggakan saat bertanding pada lomba Karangtawulan Triathlon 2022 yang diselenggarakan di Tasikmalaya, Jawa Barat. Sabtu (13/08/2022)

ATLET TRIATHLON PASMAR 1 RAIH HASIL MEMBANGGAKAN

Mereka adalah Pratu Marinir Dedy Ardiansyah anggota Yonif 2 Marinir berhasil meraih juara ke 3, Praka Marinir Ridho Ilahi anggota Yonif 4 Marinir di posisi ke 4, dan Serda Marinir M. Ibnu anggota Yontankfib 1 Marinir di posisi ke 6.

Bahkan tidak hanya kategori Putra, di kategori Triathlon Putri, Pasmar 1 juga berhasil meraih hasil maksimal yakni Serda Jas Angela P. Vanya, menjadi yang tercepat memasuki garis finish.

Serda Jas Vanya menjadi Atlet Putri Triathlon pertama binaan Pasmar 1 yang berhasil mempersembahkan juara pertama dalam event Triathlon tingkat Nasional ini.

Pada kesempatan lain Danyonif 2 Marinir Letkol Marinur Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla., selaku Kepala Yanus Triatlon Pasmar 1 sangat mengapresiasi hasil ini, dia berharap semoga dengan raihan ini dapat menambah pengalaman dan mental bertanding para atlet sehingga di event-event berikutnya dapat memperoleh hasil yang lebih maksimal.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *