CIPTAKAN KETERTIBAN DAN KEAMANAN YONMARHANLAN III BERSINERGI BERSAMA POLSEK

Sengkelatnews.com (Jakarta). memonitoring aktivitas masyarakat pada malam hari, dalam penerapan physical distancing guna memutus penyebaran Covid-19 yang masih hingga saat ini , prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta dan Mapolsek Kelapa Gading rutin melakukan patroli malam. Hal itu sekaligus sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah Kelapa Gading, Sabtu Malam kemarin (13/08/2022).

CIPTAKAN KETERTIBAN DAN KEAMANAN YONMARHANLAN III BERSINERGI BERSAMA POLSEK

Prajurit Yonmarhanlan III dipimpin oleh Serda Marinir Yosep Rizal yang dilaksnakan dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal, dan kemungkinan berkumpulnya warga di suatu tempat.

CIPTAKAN KETERTIBAN DAN KEAMANAN YONMARHANLAN III BERSINERGI BERSAMA POLSEK

Kagiatan patroli ini mengimbau dengan humanis kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang atau yang bergerombol, mencegah terjadinya tindak kriminal dan balap liar.

Ditempat terpisah Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menjelaskan Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan dini adanya kemungkinan terjadi tindak kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok orang yg tidak bertanggung jawab, Prajurit Yonmarhanlan III dan Instansi terkait Selalu siap menjalankan fungsinya guna memberi keamanan dan kenyamanan Warga Kelapa Gading.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan III juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamaan diri sendiri maupun orang lain dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, baik saat dirumah ataupun saat diluar rumah.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *