Komandan Kodiklatal Terima Kedatangan Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL

Kodiklatal. Surabaya, Sengkelatnews.com

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, menyambut hangat kedatangan Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL yang dipimpin Brigjen TNI Marinir Ichwan Dargianto, di Lobi VIP Mako Kodiklatal Surabaya, Senin (15/8).

Komandan Kodiklatal Terima Kedatangan Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL

Kedatangan Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL dari Mabesal pada dasarnya untuk mengetahui dan menilai lebih lanjut, terkait pelaksanaan kegiatan yang tercantum Bulan Trisila TNI AL tahun 2022 oleh prajurit dan PNS Kodiklatal. Aspek yang akan dinilai meliputi bidang pembinaan tradisi, bidang pembinaan satuan, pelaksanaan jam Komandan dan kuesioner dengan materi Disiplin, Hierarki Dan Kehormatan Militer.

Selama kurang lebih seminggu tim akan berakftifitas di Kodiklatal, dan berharap kerja sama dari seluruh pihak agar pelaksanaan kegiatan di bulan Trisila TNI AL dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bulan Trisila TNI AL yang dicanangkan pada dasarnya untuk me-refresh kembali pemahaman nilai-nilai Trisila TNI AL bagi seluruh prajurit matra laut. Hasil penilaian yang dilakukan nantinya akan dijadikan tolok ukur dalam sistem pembinaan personel TNI AL yang bermuara pada upaya-upaya untuk membangun sumber daya manusia TNI yang unggul dan profesional, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Di sisi lain Dankodiklatal menyampaikan bahwa seluruh jajaran Kodiklatal siap memberikan hal terbaik dalam mengimplementasi nilai-nilai yang terkandung dalam Trisila TNI AL yaitu Disiplin, Hierarki Dan Kehormatan Militer. Ikut hadir mendampingi Dankodiklatal yakni Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, Dirum, Dirdok, dan Dirdik Kodiklatal, Dandenmako serta Koorsmin.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *