PRAJURIT RESIMEN BANTUAN TEMPUR 1 MARINIR IKUTI SOSIALISASI PROGRAM PPMD

Sengkelatnews.com (Jakarta). Tim Pengadaan Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI AL dari Dinas Perawatan Personil TNI AL (Diswatpersal) Mabesal yang dipimpin Kolonel Laut Subagyo , S.E., melaksanakan Sosialisasi PPMD TNI AL kepada Prajurit “Manggala Bhakti Yudha” Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Mako Menbanpur 1 Mar, Jumat (19/08/2022).

PRAJURIT RESIMEN BANTUAN TEMPUR 1 MARINIR IKUTI SOSIALISASI PROGRAM PPMD

Sosialisasi tersebut merupakan program perumahan dengan menggunakan dana Tabungan Disiplin (Tabplin) yang bekerja sama dengan Coco Garden – PT. Cileungsi Graha Raya.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan sesuai dengan Telegram Kasal Nomor 75/WAT/0618 dan Program PPMD TNI AL Perkasal No.57 tahun 2020 tentang syarat umum mendapatkan pinjaman dana Tabplin untuk pembangunan, pembelian dan renovasi rumah melalui Dinas TNI AL dan PUM KPR Asabri.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini agar prajurit mendapatkan informasi tentang hak personel dan program kesejahteraan dari Pimpinan TNI Angkatan Laut dengan berinvestasi melalui rumah.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *