Kapolsek Seltim AKP I Ketut Budiarsana, S.H., Sambangi Perbekel Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif Dan Himbau Prokes Serta PMK

Tabanan, Sengkelatnews.com

Setelah sehari sebelumnya dilantik menjadi Kapolsek Selemadeg Timur – Polres Tabanan
AKP I Ketut Budiarsana, S.H, pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022 pagi bertempat di Mapolsek Selemadeg Timur, Kapolsek Seltim mengumpulkan anggotanya dalam rangka perkenalan diri serta memberikan arahan tugas.
Selesai bertatap muka dengan seluruh anggota. Kapolsek Seltim melanjutkan dengan melakukan sambang kepada para perbekel yang ada di Kecamatan, Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan.

Kegiatan sambang dari Kapolsek Seltim ini didampingi Kanit Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas, dari pukul 09.30 hingga 11.40 wita. Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Seltim mendatangi kantor Desa Mambang diterima langsung oleh Perbekel Desa Mambang I Made Astra Adnyana beserta staf Desa dan Kawil se Desa Mambang. Demikian juga di Kantor Perbekel Desa Tangguntiti  diterima Perbekel Desa Tangguntiti I Gede Astra Wijaya beserta staf serta di Kantor Perbekel Desa Beraban diterima langsung oleh Kepala Desa Beraban I Gede Suastika beserta Kawil se Desa Beraban .

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Seltim AKP I Ketut Budiarsana, S.H., mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam rangka memperkenalkan diri dengan para tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Seltim, karena baru sehari bertugas di Polsek Seltim sebagai Kapolsek.. “Kami memohon dukungan dari para perbekel, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat yang berkompeten untuk memberikan support terhadap tugas yang kami emban dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif” Kata Kapolsek seltim saat menemui para perbekel dengan door to door.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Selemadeg Timur “Selain masalah kamtibmas, Kami juga apa yang menjadi program pemerintah terutama terkait dengan penanganan pencegahan covid19, diharapkan agar kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Demikian juga dengan pelaksanaan vaksinasi Lanjutan booster agar semua kita turut serta memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster atau vaksin ke-3” ujarnya.

“Demikian juga dengan penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) semua komponen masyarakat kami harapkan untuk selalu waspada, dengan tetap menjaga kebersihan ternak/hewan , memberikan vitamin , berkordinasi dengan petugas UPTD puskeswan agar dapat pelayanan kesehatan hewan.” Tutup
Kapolsek Seltim.

Sementara dari para perbekel yang dikunjungi
Kapolsek Seltim mendapatkan sambutan yang hangat dan sangat mengapresiasi langkah Kapolsek Seltim untuk bersinergi dalam pencegahan terhadap penyebaran covid19 dan PMK demikian juga dengan sosialisasi vaksinasi lanjutan booster.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *