PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA TENIS MEJA

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam Memanfatkan waktu hari libur Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonkomlek 1 Mar, melaksanakan olahraga Tenis Meja di Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/08/2022).

PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA TENIS MEJA

Kegiatan ini sekaligus Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk melatih ketangkasan dan menjaga daya tahan tubuh prajurit Tidur Dalam (TD) Yonkomlek 1 Mar agar tetap terjaga kebugarannya.

Sebelum melaksanakan olahraga tenis meja perajurit Tidur Dalam (TD) Yonkomlek 1 Mar melaksanakan pemanasan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr. Opsla. Memberikan respon positif pada kegiatan ini dan berpesan agar seluruh perajurit Tidur Dalam (TD ) Yonkomlek 1 Mar agar tetap semangat menjalankan kegiatan pada saat libur kedinasan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *