PENGURUS RANTING F CABANG 1 KORCAB PASMAR 1 MELAKSANAKAN LOMBA VOLLY.

DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT JALASENASTRI KE-76, – Sengkelatnews.com

Masih dalam suasana peringatan HUT Jalasenastri ke-76, seluruh anggota dan pengurus Jalasenastri ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 mengikuti perlombaan Volly yang di adakan di Mako Satrol Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1, sungai Jawi luar Kec. Pontianak Barat Kota Pontianak-Kalimantan Barat. Rabu, (24/08/2022).

PENGURUS RANTING F CABANG 1 KORCAB PASMAR 1 MELAKSANAKAN LOMBA VOLLY.



Perlombaan Volly yang di adakan oleh Jajaran ibu Jalasenastri TNI Angkatan Laut Lantamal XII merupakan suatu bentuk upaya untuk menjaga imunitas dan membangun nilai perjuangan di dalam memperingati HUT Jalasenastri ke-76 dengan tetap menanamkan rasa penuh kegembiraan dan sportifitas saat bertanding.

Adapun perlombaan yang di ikuti oleh 6 tim pengurus dari cabang 1, cabang 2, cabang 3, Korcab, Ranting F, dan Kowal Lantamal XII tidak mau kalah untuk adu kemampuan berlomba memenangkan perlombaan Volly tersebut.

Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ibu Apriliana Kusmarwati. S. s. Menyampaikan, “Berikan penampilan terbaik, jaga kekompakan dan sportifitas saat bertanding, apapun hasilnya nanti itu merupakan usaha yang telah kita peroleh bersama dan yang paling penting adalah menjalin ataupun mempererat tali silaturahmi Jajaran Jalasenastri TNI Angkatan Laut pada umumnya dan khususnya Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1”. Ujar Ketua Ranting F Cabang 1.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan Profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *