KOMANDAN PASMAR 3 BERIKAN PEMBEKALAN AWAL PRAJURIT MUDA TANDIKMATA XKLI/I

Sengkelatnews.com – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., memberikan pembekalan awal kepada prajurit Tamtama Remaja (Taja) angkatan XLI/I yang memperkuat jajaran Pasmar 3 di Mako Pasmar 3 Kesatria Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (24/08/2022).

KOMANDAN PASMAR 3 BERIKAN PEMBEKALAN AWAL PRAJURIT MUDA TANDIKMATA XKLI/I

Mengawali arahannya, Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Pasmar 3, yang merupakan salah satu Kolaktama Korps Marinir di wilayah Timur Indonesia.

Komandan Pasmar 3 juga menekankan kepada seluruh prajurit muda untuk mengenal lebih banyak tentang budaya dan adat istiadat di Papua, karena terdapat perberbedaan dengan wilayah lainnya di Indonesia mulai dari segi sosial, budaya dan kondisi geografis. Dalam kehidupan sehari-hari pelajari hal-hal yang boleh maupun tidak boleh dikerjakan oleh setiap prajurit agar tidak menimbulkan permasalahan yang dapat mencoreng nama baik Korps Marinir.

“Sekali lagi saya tekankan, bahwa justru dari tanah Papua kalian akan menorehkan prestasi yang membanggakan serta mengharumkan nama baik Korps Marinir,” ucapnya. 

Pada acara penerimaan prajurit remaja tersebut turut hadir Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., M.M., para Asisten Danpasmar 3, Dankolak Pasmar 3 serta Dansatlak Pasmar 3. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *