PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MELAKSANAKAN PENGECEKAN DAN PENYIAPAN RADIO.

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka Latopsla (Latihan Operasi Laut) Pasmar 1 Ta.2022 Prajurit Ruci Raswa Ruwita (Yon Komlek 1 Mar) laksanakan kesiapan dan pengecekan alat Komunikasi dan Station Relay di Yonkomlek 1, Kesatrian Marinir Cilandak, Kamis (25/08/2021).

PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MELAKSANAKAN PENGECEKAN DAN PENYIAPAN RADIO.



Kegiatan ini dilaksanakan oleh prajurit Yonkomlek 1 Mar yang meliputi pengecekan pancaran Frekwensi dan antena Station Reley, yang dimana pengecekan tersebut sangatlah penting dalam terhubungnya Komunikasi pada saat melaksanakan latihan.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk penyiapan serta pengecekan alat Komunikasi yang akan dipergunakan dalam Latopsla Pasmar 1 Ta.2022. dan untuk mengetahui kondisi alat komunikasi tersebut apakah siap Untuk dapat digunakan saat melaksanakan Latihan.

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya dalam penyiapan dan pengecekan peralatan komunikasi agar dilaksanakan secara maksimal agar diketahui seberapa siap alat komunikasi yang digunakan baik dalam latihan maupun dalam penugasan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *