BIKIN BANGGA, KARATEKA CILIK YONBEKPAL 1 MARINIR RAIH PRESTASI PADA AJANG KEJUARAAN KARATE OPEN WALIKOTA BEKASI TAHUN 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Atlet cilik karate (karate kid) atas nama Shayna Arkananta 11 tahun anak dari Serda Mar Eko Priyatno dan Panji 11 tahun anak dari Serda Mar Nanang Muhammad, keduanya merupakan anak dari Anggota Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) yang menjadi jawara, dan berhasil membawa pulang medali dalam kejuaraan karate Walikota Bekasi Cup Open tahun 2022 yang berlokasi di GOR Basket Candrabagha Bekasi Jawa Barat. Sabtu (27/08/2022).

BIKIN BANGGA, KARATEKA CILIK YONBEKPAL 1 MARINIR RAIH PRESTASI PADA AJANG KEJUARAAN KARATE OPEN WALIKOTA BEKASI TAHUN 2022

Prestasi ini merupakan wujud nyata dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi bidang olahraga. Shayna Arkananta dan Panji merupakan atlet binaan Ferderasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) Yay INKAI “BMC” Bhumi Marinir Cilandak.

Senpai (guru karate) BMC Arif Hidayat didampingi Serda Marinir Eko Priyatno menyampaikan, Shayna Arkananta berhasil menorehkan prestasi sebagai juara 2 kelas pra pemula +30kg. Sedangkan untuk Panji kalah pada laga semi final.

Sementara itu saat diwawancarai Shayna Arkananta mengaku sangat senang atas prestasi yang diraihnya. “Senang tentunya, dan ingin terus rajin berlatih,” ungkapnya.
Siswa kelas 5A, SDN CILANDAK TIMUR 01 Pagi ini juga mengaku siap berlaga jika ada event selanjutnya. “Jika ada kejuaraan bisa ikut lagi,” imbuhnya.

Berhasil meraih juara 2, menurutnya atas bimbingan para senpai serta dukungan motivasi dari kedua orang tuanya.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih anak-anak dari Keluarga Besar Yonbekpal 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *