Usai Penutupan AKS TNI Angkatan Laut, Danpasmar 2 Ikuti Tour Facility

Sengkelatnews.com (Surabaya). Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Suherlan mengikuti rangkaian penutupan Apel Komandan Satuan (AKS) TNI Angkatan Laut tahun 2022 di Akademi Angkatan Laut (AAL), Surabaya, Minggu (28/08/2022).

Usai Penutupan AKS TNI Angkatan Laut, Danpasmar 2 Ikuti Tour Facility



Apel Komandan Satuan TNI Angkatan Laut Tahun 2022 telah terlaksana dengan baik aman dan lancar, selama 3 hari pelaksanaan seluruh peserta mengikuti rangkaian AKS dengan penuh keakraban, semangat dan gembira.

Apel Komandan Satuan TNI Angkatan Laut Tahun 2022 telah membawa kenangan pada masa-masa menjalani pendidikan di TNI Angkatan Laut, dan tentunya membawa semangat baru untuk melanjutkan mengabdian kepada bangsa dan negara.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan “Sebagai pimpinan disatuan masing-masing, saya berharap kepada para peserta AKS, mampu menjadi contoh dan menyebarkan semangat soliditas dan loyalitas kepada satuan dan jajaran masing-masing. Saya ucapkan selamat jalan kembali kesatuan masing-masing sampaikan salam saya kepada seluruh prajurit beserta keluarga”.

Di penghujung acara para peserta AKS melaksanakan Tour Facility TNI AL, dimulai dari Akademi TNI Angkatan Laut dilanjutkan ke Kodiklatal dan berakhir di Koarmada II. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *