DANPASMAR 1 IKUTI PENUTUPAN AKS TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hetmanto, S.E., M.M., CSBA., mengikuti kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) TNI Angkatan Laut tahun 2022 pada hari terakhir di Akademi Angkatan Laut (AAL), Surabaya, Minggu (28/08/2022).

DANPASMAR 1 IKUTI PENUTUPAN AKS TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2022

Kegiatan apel Komandan satuan TNI Angkatan Laut Tahun 2022 telah terlaksana dengan baik aman dan lancar selama 3 hari dengan suasana penuh kebahagiaan dan kegembiraan dan keakraban seluruh peserta perwira TNI Angkatan Laut.

Apel Komandan satuan TNI Angkatan Laut Tahun 2022 membawa kepada nostalgia masa-masa menjalani pendidikan di TNI Angkatan Laut dan mengingatkan kembali pada tujuan awal sebagai prajurit TNI Angkatan Laut mengabdi kepada bangsa dan negara, hal ini sangat diperlukan sebab mengarungi perjalanan panjang penugasan dengan berbagai pengaruh lingkungan yang terjadi untuk tetap bisa melaksanakan pengabdian sebagai perwira TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan ini Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan “sebagai pimpinan disatuan masing-masing Saya berharap kepada para peserta AKS, mampu menjadi contoh dan menyebarkan semangat soliditas dan loyalitas kepada satuan dan jajaran masing-masing. Saya ucapkan selamat jalan kembali kesatuan masing-masing sampaikan salam saya kepada seluruh prajurit beserta keluarga”, di penghujung ajara para peserta AKS melaksanakan Tour Facility TNI AL diantaranya mengelilingi Akademi TNI Angkatan Laut dan Kodiklatal, serta Koarmada II. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *