Prajurit Tandiktaifib XLVIII Terima Tradisi Masuk Kesatuan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir

Sengkelatnews.com – Sebanyak 8 prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) angkatan Diktaifib XLVIII TA. 2021-2022 secara resmi diterima oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar), kegiatan tersebut dikemas dalam rangkaian kegiatan tradisi penyambutan prajurit yang usai menyelesaikan Diktaifib bertempat di lapangan Nico Nender, Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara. Selasa (30/08/2022).

Prajurit Tandiktaifib XLVIII Terima Tradisi Masuk Kesatuan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir


Dalam amanat Danyontaifib 1 Marinir Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., yang diwakilkan oleh Wadanyon Taifib 1 Marinir Mayor Marinir Suharto menyampaikan, “Kepada prajurit mantan Diktaifib XLVII yang saat ini sudah resmi sebagai keluarga Yontaifib 1 Mar, tentunya memiliki tugas dan tanggung jawab lebih dari status sebelumnya, menjadi seorang prajurit taifib tidak hanya menyandang brevet, akan tetapi harus diikuti pendewasaan dan tanggung jawab serta jati diri untuk memberikan yang terbaik kepada satuan tercinta ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saudara untuk menggali, memupuk dan mengembangkan ilmu yang telah diperoleh di lembaga pendidikan sesuai kebutuhan tugas dimana saudara ditempatkan, serta diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan kinerja yang baik untuk Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir.”

“Perjuangan belum selesai sampai disini, terus tingkatkan prestasi. Laksanakan latihan dengan ikhlas dan penuh semangat, karena sesungguhnya tidak ada prestasi yang didapat tanpa adanya semangat juang yang tinggi dan latihan yang keras.” Imbuh Wadanyontaifib 1 Marinir.

Diakhir acara dilaksanakan penyiraman air bunga tujuh rupa oleh Wadanyontaifib 1 Marinir kepada segenap prajurit taifib baru yang telah bergabung diikuti oleh seluruh perwira staf dan kompi serta segenap senior ipam selanjutnya kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian ucapan selamat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *