AKHIRI BULAN AGUSTUS, DANBRIGIF 3 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com – Mengakhiri bulan Agustus, Kolonel Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., M.M (Danbrigif 3 Marinir) menutup dengan pelaksanaan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Brigade Infanteri 3 Marinir bertempat di Mushola Kompi A Yonif 11 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Rabu (31/08/2022).

AKHIRI BULAN AGUSTUS, DANBRIGIF 3 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN


Pelaksanaan Jam Komandan dilaksanakan usai melaksanakan apel pagi yang bertujuan untuk mengecek personel sekaligus menjaga daya tahan tubuh Prajurit petarung “Rajawali Papua” dengan melaksanakan olahraga pagi. Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh.

Danbrigif 3 Marinir mengawali arahannya dengan menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam segala hal, dan bagi prajurit yang sudah berkeluarga agar melaksanakan pembinaan keluarga dengan baik dan benar.

Danbrigif 3 Marinir menekankan kepada seluruh prajurit petarung “Rajawali Papua” tentang pentingnya menjaga kehormatan dan kedisiplinan sebagai seorang prajurit TNI AL khususnya Korps Marinir di manapun berada baik dalam Kesatrian maupun di luar Kesatrian.

Mengakhiri pengarahannya Danbrigif 3 Marinir menyampaikan untuk selalu patuh terhadap peraturan yang sudah ada dan tidak sekali-kali melanggar peraturan yang dapat merugikan bagi diri sendiri, keluarga, orang lain ataupun kedinasannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *