Yonroket 1 Marinir Terima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 60 Ta.2022

SengkelatNews – Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) menerima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-60 Ta.2022 Letkol Marinir M. Akhiyar Marpaung, M.Han dan Mayor Marinir Verdian di Yonroket 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (30/05/2022).

Yonroket 1 Marinir Terima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 60 Ta.2022



Dalam kesempatan tersebut, Letkol Marinir M. Akhiyar Marpaung, M.Han menggunakan metode wawancara dengan Danyon Roket 1 Mar Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla sebagai narasumber. Kegiatan ini merupakan salah satu penyelesaian (Tugas Akhir/Tesis) dengan metode kualitatif dan kuantitatif, juga menambah wawasan para pasis untuk bertukar ilmu.

Sedangkan Mayor Marinir Verdian, menggunakan metode kuesioner dengan membagikan angket ke Prajurit Yonroket 1 Mar dengan judul “Pengaruh Trisila TNI AL Di Era Revolusi 4.0 Terhadap Peningkatan Kemampuan Tempur Prajurit TNI AL”.

Lebij lanjut Danyon Roket 1 Marinir Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa pada dasarnya menyelesaikan tesis ini adalah syarat kelulusan Dikreg Pasis Seskoal dan diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan masukan untuk perbaikan di satuan.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *