RW 05 KELUAR SEBAGAI YANG TERBAIK KAMPUNG KERUKUNAN KOTA ADM JAKSEL

Sengkelatnews.com – Rukun warga 05 terpilih menjadi No. 1 mewakili kampung kerukunan tingkat Kecamatan Pasar Minggu serta terpilih menjadi urutan ke 5 dari 10 RW tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan (Walikota).

Pada penilaian ini berberapa indikator tentang penilaian kampung kerukunan tersebut antara lain tentang harmonisasi hubungan antar umat beragama, jumlah penduduk di kelurahan itu tidak ada yang mayoritas, semua rata dengan berbagai agama dan dari sisi adat istiadat budaya yang selama ini saling mereka tunjukkan.

Sebagai ketua RW Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. mengungkapkan rasa syukur setelah RW 05 menjadi yang terbaik mewakili kampung kerukunan tingkat Kelurahan Cilandak Timur.

” Kampung kerukunan RW 05 ini mengusung visi dan misi “Terwujudnya masyarakat yang rukun dan damai dengan kebebasan menjalankan ibadah sesuai keyakinan dan kepercayaan masing-masing dan menjadi mitra pemerintah daerah dalam menjalin dan memelihara kerukunan umat beragama, baik internal maupun antar agama di wilayah DKI Jakarta”. Ungkapnya.

” Hal tersebut perlu dipertahankan sesuai visi dan misi kampung kerukunan RW 05 dan semoga bisa menjadi suri tauladan atau percontohan bagi masyarakat lain “, pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *