DANMENKAV 1 MAR TURUT SERTA DALAM AJANG PERLOMBAAN ARCHERY TOURNAMENT 2022


Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., turut berpartisipasi sebagai peserta dalam ajang perlombaan bergengsi yakni Fast Open 3 Pangkoarmada I Archery Tournament 2022 yang diselenggarakan di Komando Latih Armada I Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu,(31/08/2022).

DANMENKAV 1 MAR TURUT SERTA DALAM AJANG PERLOMBAAN ARCHERY TOURNAMENT 2022



Kegiatan ini diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan perlombaan yang di pimpin langsung oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dalam sambutannya beliau berharap perlombaan ini dapat meningkatkan sportifitas dan memaksimalkan skill yang dimiliki tiap peserta guna menentukan hasil akhir dalam pertandingan.

Perlombaan ini diadakan guna mengasah skill dan kemampuan para atlit untuk menghadapi event besar kedepan. Adapun beberapa kategori yang diperlombakan salah satunya adalah kategori Barebow Militer 30 meter putra dan putri.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *