PASMAR 1 MENGIKUTI APEL GELAR LATOPSLA TA. 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA. bertindak sebagai pengambil Apel Gelar Latihan Operasi Laut Tahun Anggaran 2022 (Latopsla TA. 2022), kegiatan Apel gelar seluruh prajurit Pasmar 1 ini, dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis(01/09/2020).

PASMAR 1 MENGIKUTI APEL GELAR LATOPSLA TA. 2022


Pada Apel Gelar Latihan Operasi Laut TA. 2022 ini, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., yang mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto sebagai penerima Apel Gelar Latopsla TA. 2022 tersebut.

Lebih lanjut, Wadan Kormar menyampaikan amanat dari Dankormar kepada seluruh prajurit Pasmar 1 bahwa“ Latihan Operasi Laut Tahun 2022 adalah latihan yang dimiliki TNI Angkatan Laut yang melibatkan unsur kekuatan Angkatan Laut Khususnya Korps Marinir yang mengerahkan 1 Batalion Tim Pendarat, karena latihan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan sekaligus kebanggaan yang diamanahkan oleh negara kepada korps Marinir. Berikan kemampuan yang terbaik demi kejayaan Korps Marinir Bangsa dan Negara dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan”.

Usai apel gelar Danpasmar 1 menyampaikan “Buktikan kita mampu terhadap amanah yang diberikan Pimpinan TNI Angkatan laut, maka kita harus fokus terhadap apa yang kita lakukan pada saat melaksanakan latihan mari kita tunjukan yang terbaik saya tidak pernah ragu atas kemapuan yang dimiliki prajurit Pasmar 1”. Ujar Danpasmar 1 selaku Danpasrat.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *