DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN DARI DINAS SDA PEMPROV DKI JAKARTA

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., menerima paparan dari Dinas SDA (Sumber Daya Air) Pemprov (Pemerintah Provinsi) DKI Jakarta yang bertempat di Lounge Room Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara. Jumat(02/09/2022).

DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN DARI DINAS SDA PEMPROV DKI JAKARTA <br>


Saat ini telah dilaksanakan pembangunan tahap pertama Waduk Marunda yang bertempat di kelurahan Marunda Cilincing, Jakarta Utara dengan total area pembangunan 55,83 hektar. Pembangun Waduk ini nantinya akan dapat menampung air dari Kanal Banjir Timur (KBT) apabila waduk tersebut penuh, tersedia pompa untuk membuang air ke laut serta dapat difungsikan sebagai PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air).

Pada paparan ini Disprov DKI Jakarta menyampaikan pembangunan waduk Marunda tahap pertama “Diharapkan, pembangunan Waduk marunda dapat mengendalikan banjir di wilayah Marunda dan Jakarta Utara , selain itu juga dapat menjadikan waduk sebagai alternatif destinasi wisata serta membantu masyarakat dalam menjalan kehidupan sehari hari”. ujar kepala seksi perencanaan bidang pengendalian rob dan pengembangan pesisir pantai Ibu Putu Riska komala putri S.T.,

Danpasmar 1 menyampaikan “ Pada prinsipnya Pasmar 1 siap mendukung rencana kerja Pemerintah DKI Jakarta “ . turut hadir dalam acara paparan ini Para Asisten Danpasmar 1 atau yang mewakili, Dandenintel Pasmar 1 serta pihak dari SDA Pemprov DKI Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *