DANYONMARHANLAN X JAYAPURA BERIKAN JAM KOMANDAN PRAJURIT PETARUNG KSATRIA PARANTAPA

Sengkelatnews.com – Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel sekaligus meningkatkan motivasi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla memberikan Jam Komandan kepada prajuritnya bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Senin (05/09/2022).

DANYONMARHANLAN X JAYAPURA BERIKAN JAM KOMANDAN PRAJURIT PETARUNG KSATRIA PARANTAPA


Dalam pengarahan nya, Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa seluruh prajurit TNI AL Korps Marinir khususnya Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 agar melaksanakan perintah serta kebijakan sesuai dengan Perintah Harian dan Penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Selain itu Danyonmarhanlan X juga menekankan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik sebagai bahan instrospeksi diri masing-masing guna meningkatkan kedisiplinan prajurit. Disamping itu tidak lupa kewajiban sebagai seorang prajurit tetap menjaga kebugaran jasmani dengan rajin berolahraga, menjaga penampilan agar tetap rapi, dan lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan X juga berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa mentaati peraturan dinas dan menjauhi pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *